ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara open house di rumah Bupati Morowali 

MOROWALI- Setelah melaksanakan Salat Id pada 22 April 2023 lalu, Bupati Morowali, Drs H Taslim, Minggu (23/4/2023), mengadakan open house di kediamannya. Hadir di acara itu, anggota DPR-RI, Ahmad HM Ali, Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira, hingga Ketua KONI Morowali, Hj Arnila M Ali. 


Bupati Morowali, Taslim, dan legislator Senayan dari Partai Nasdem, Ahmad HM Ali, menyapa dan menyalami para tamu yang hadir, serta menjamu mereka dengan menu lebaran yang lezat dan memikat selera. Dalam sambutannya, Taslim menyambut baik suasana yang damai dan harmonis di Morowali selama hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.


Orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso itu juga berterimakasih atas kehadiran anggota DPR Pusat, Ahmad HM Ali untuk berlebaran bersama masyarakat Morowali. Sementara, Ahmad HM Ali, menilai open house ini merupakan momentum yang sangat istimewa memperkuat ukhuwah silaturahmi. 


Pada Jumat (21/4/2023) malam, Pemkab Morowali melaksanakan pawai takbiran tuk menyambut lebaran. Peserta dilepas oleh Bupati Morowali, Taslim, dan Wakil Bupati, Dr H Najamudin SAg SPd MPd, di alun-alun Lapangan Sangiang Kinambuka kemudian melintas di depan Masjid Agung, Pantai Matano, dan finish kembali di Lapangan Sangiang Kinambuka. 


Wabup Morowali, Najamudin, mengajak segenap warganya meningkatkan kebersamaan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat dengan menjaga kerukunan antar umat beragama. 


Puncak hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Wabup Najamudin, bertindak sebagai khatib dalam pelaksanaan Salat Id di Masjid Agung Nurul Taqwa Kelurahan Kolonodale, Morut. Judul khotbah yang ia bawakan, bertemakan Pendidikan dan Akhlak. (DINAS KOMINFO/FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top