ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan SK Izin Prodi Magister Hukum UNANDA.

 PALOPO- Ada dua agenda yang digelar Walikota Palopo, Minggu (25/3/2023) kemarin, yang pertama ia menghadiri dan menyaksikan langsung penyerahan SK Izin Prodi Magister Hukum Universitas Andi Djemma (UNANDA). Setelah penyerahan SK Izin Pascasarjana dari Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Dr Lukman MSi, ke rektorat UNANDA, Walikota melanjutkan kegiatan Salat Isa dan Tarawih di Masjid Besar Al-Jihad Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara.


Kepada Walikota, Rektor UNANDA, Dr Ir H Annas Boceng MSi, berterimakasih atas dukungan Pemkot Palopo dan pihak lainnya sehingga UNANDA berhasil membuka Prodi Pascasarjana Ilmu Hukum. "Dalam waktu 3 bulan, kami menerima amanah pemerintah lewat LLDIKTI tuk mengelola 3 Prodi S2 yaitu; Ilmu Pertanian, Ilmu Perikanan, dan Ilmu Hukum. Ke depan, ada 2 prodi lainnya akan dibuka UNANDA yakni S2 Management dan Kewirausahaan, serta S1 Teknik Pertambangan," tutur Annas Boceng. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyambut baik dibukanya Prodi Pascasarjana Ilmu Hukum di UNANDA, bertambahnya prodi membuat Palopo semakin dikenal luas dan menjadi daerah tujuan pendidikan di Sulsel.


Sesudah menyaksikan penyerahan SK Izin Prodi Magister Hukum UNANDA, Walikota beserta Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi dan rombongan, melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di Majid Besar Al-Jihad Temmalebba. Dalam sambutannya, Walikota menyerukan ke seluruh jamaah meningkatkan rasa cinta kepada Allah SWT lewat lisan dan perbuatan karena tidak akan berubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya. Terkait surat edaran Mendagri tentang larangan buka puasa bersama (Bukber) pejabat dan ASN, Walikota menjelaskan aturan itu ditujukan agar ASN di daerah buka puasa bersama anak yatim dan fakir miskin. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top