ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sulteng di Morowali.

MOROWALI- Dipimpin Asisten Administrasi Umum, Sadli Lesnusa, tim III Safari Ramadhan Pemprov Sulteng, tiba di Masjid Nurul Falah, Desa Sakita, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (29/3/2023 malam lalu. Ikut bergabung dalam tim III ini, Danas Kelautan dan Perikanan serta Dinas Pariwisata Sulteng.


Pada sambutannya, Sadli Lesnusa mengabarkan bahwa bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Pemprov mengunjungi 13 kabupaten/kota di Sulteng dalam rangka Safari Ramadhan. Kegiatan dengan tema "Dengan Ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramadhan Kita Perkuat Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwa Insaniyah Menuju Sulteng yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju"itu bertujuan pula mendekatkan pemimpin (Pemprov) dan masyarakat di tiap kabupaten/kota.

 

"Melalui ajang ini diharapkan mampu menumbuhkan kedekatan, keadilan, saling menyayangi, dab saling menghargai, agar terpelihara hubungan yang emosional antara pemimpin dan masyarakatnya khususnya di kalangan umat Islam, momen Safari Ramadhan juga menjadi sarana menyampaikan aspirasi kinerja pembangunan untuk diserap dan ditindaklanjuti," tandas Sadli Lesnusa. 


Ia menyampaikan pesan dari Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, agar bulan suci Ramadhan menjadi ladang amal bagi umat Islam untuk beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT. Safari Ramadhan ini, diisi sesi penyerahan bingkisan dari Pemprov kepada pegawai sara. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top