ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunker Kapolda Sulsel di Belopa, Kabupaten Luwu disambut meriah.

BELOPA- Suasana penjemputan Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Drs Nana Sudjana MM, di Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis, 16 Maret 2023, berlangsung cukup meriah. Ada tari Paduppa mengiringi kedatangan Kapolda, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Bumi Sawerigading.


Rombongan Kapolda langsung disambut Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, hadir pula Bupati Luwu, Dr Drs H Basmin Mattayang MPd, beserta jajaran Forkopimda seperti Dandim 1403/SWG, Kajari, Ketua DPRD, Ketua PN, dan Ketua PA. 


Di Mako Polres Luwu, Kapolda melaksanakan sejumlah agenda seperti melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari, peletakan batu pertama pembangunan perumahan, beserta pembangunan pagar kantor.


"Selain melakukan peletakan batu pertama sejumlah kegiatan pembangunan di Polres Luwu, Kapolda juga menyerahkan bantuan program percepatan penurunan stunting, sebelum ke Kota Palopo beliau lanjut memberikan pengarahan di hadapan 348 personil jajaran Polres Luwu," kunci AKBP Arisandi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top