ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Anggota DPRD Palopo asal Dapil I reses di Mungkajang.

PALOPO- Dalam agenda reses masa persidangan II tahun sidang 2022-2023 di Kecamatan Mungkajang, rombongan anggota DPRD Kota Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) I, Selasa (21/2/2023), menerima banyak masukan khususnya menyangkut pembangunan. 


Dalam sesi dialog, warga dan para Ketua LPMK di Mungkajang menyampaikan berbagai aspirasi, dominan usulan yang mencuat kebanyakan terkait peningkatan infrastruktur, seperti pembangunan jalan, normalisasi sungai, talud, hingga Posyandu untuk Kelurahan Latuppa dan Kambo.


Camat Mungkajang, Salong SE MM, memberi support kepada anggota DPRD Dapil I yang begitu gigihnya memperjuangkan kebutuhan para konstituennya. Sekedar diketahui, pada pos APBD 2022 anggaran pembangunan (fisik) di wilayah Mungkajang merupakan yang terbesar kedua. Hal ini membuktikan jika, anggota DPRD asal Dapil I mampu menjadi penyambung lidah masyarakat. 


Anggota DPRD Palopo, Jabir, menguraikan tahun 2022 lalu, alokasi anggaran yang mengucur ke Mungkajang cukup besar, pemerintah telah membangun Jembatan Siguntu, termasuk pengaspalan jalan di sana (Siguntu, red), sampai menyalurkan bibit kakao dan durian, serta perbaikan lampu PJU, kemudian berlanjut di 2023 terdapat rehab swimbat senilai Rp7 miliar, beserta pembangunan intek dan pemasangan pipa baru. "Pembangunan tersebut terealisasi atas perjuangan kami di DPRD, sehingga eksekutif menindaklanjuti apa yang menjadi harapan masyarakat," tegas legislator PDI-Perjuangan ini.


Terdapat beberapa kegiatan lainnya akan berjalan tahun ini di Mungkajang, seperti pembangunan drainase RW4/RT01 (depan SDN 22 Murante), lanjutan pembangunan drainase RT1/RW05 Murante, pembangunan paving block Jln Lingkungan Langkae, dan pemasangan 18 titik lampu PJU.


Reses DPRD di Mungkajang, diikuti Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan ST, beserta anggota dewan mulai dari Budirani Ratu, Steven Hamdan, Darmawati Lukman, Christin Lupita L Dengan, Hj Megawati, dan Misbahuddin. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top