ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bupati Morowali, Drs Taslim, hadir di HUT Kecamatan Wita Ponda ke-19. 

MOROWALI- Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Wita Ponda ke-19, diperingati baru-baru ini. Wita Ponda yang terbentuk pada 13 Februari 2004 silam, merupakan salah-satu daerah unggulan di Bumi Tepe Asa Moroso. 

Sekcam Wita Ponda, Basrun ST, selaku sekretaris panitia HUT ke-19 menyebutkan, momen kali ini pihaknya menggelar sejumlah lomba olahraga dan seni. Jenis kegiatan itu, seperti lomba sepakbola antar perangkat desa dan unit kerja se Wita Ponda,  lomba volly ball putra-putri antar perangkat desa, unit kerja, dan PKK, lomba bola dangdut antar PKK dan unit kerja, lomba administrasi PKK, lomba kebersihan, lomba UP2K, hingga jalan santai yang disponsori DAPM Wita Ponda. Adapun upacara HUT Wita Ponda ke-19 dipimpin Bupati Morowali, Drs Taslim, selaku Inspektur Upacara (Irup). Hadir pula, Wakil Bupati, Dr H Najamuddin SAg SPd MPd, para anggota DPRD, pimpan OPD, Forkopimcam, Kades, BPD, tokoh masyarakat, dunia usaha, serta tenaga pendidik.

Taslim dalam sambutannya menyampaikan kemajemukan yang ada di Wita Ponda menjadi kekuatan besar yang harus dijaga dan dirawat sebagai modal menggerakkan pembangunan. Pemkab Morowali tak pernah berhenti melakukan inovasi, agar masyarakat dan kalanga investor terlayani dengan cepat, mudah, dan transparan. Pemerintah kecamatan dan desa, harus mendukung tekad itu. Taslim mengingatkan pemerintah kecamatan dan desa, agar tidak main-main dengan amanah jabatan yang diemban misalnya memperkaya diri sendiri dan kelompoknya.

"Saya ucapkan selamat HUT Wita Ponda ke-19, Insya Allah Wita Ponda selalu jadi yang terdepan di Morowali khususnya dari segi aspek pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan. Semoga inovasi pembangunan yang dicapai, membawa Morowali Sejahtera Bersama, kuat dan solid karena bersatu, dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam pembangunan Morowali," kunci Taslim. (DINAS KOMINFO/FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top