ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Film Botting.

PALOPO- Digarap oleh Dimensi Picture Asosiasi PT Dimensi Cinema Indonesia, film "Botting" bergenre drama horor segera tayang di bioskop-bioskop termasuk Kota Palopo. 


Film yang disutradarai Syaiful HR, menceritakan seorang gadis cantik, ramah, dan baik hati bernama Siti menjalin hubungan dengan sosok lelaki yang tidak ia kenal. Suatu ketika, Siti sang gadis tunggal terlahir dari keluarga sederhana, menerima surat dari seorang lelaki yang jatuh hati kepadanya, Siti bahkan dijanji akan dinikahi lelaki tersebut. 


Bertahun-tahun lamanya menunggu, sosok lelaki itu tak kunjung datang. Kedua orangtua Siti bingung melihat tingkah laku anaknya yang tidak lazim, oleh kedua orangtuanya Siti hampir dicap gila akibat tingkah lakunya yang aneh misalnya Siti sering melamun di pantai, menatap ke jendela, serta setiap memasuki Magrib, Siti selalu memakai baju "Botting" sembari menghadap cermin sambil menyisir rambutnya. 


Perubahan pada Siti benar-benar membuat keluarganya hancur, semua itu akibat ulah Riska yang ternyata menjadi jodoh lelaki yang ditunggu Siti. (RLS/ANDI POLYOGAMA ANTHON)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top