ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan pisah sambut Sekwan di DPRD Palopo 

PALOPO- Berlangsung di gedung musyawarah, DPRD Kota Palopo, Selasa (10/1/2023), menggelar pisah sambut Sekretaris Dewan (Sekwan) dari Abd Waris ke Muh Taufiq. 


Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua I DPRD, Abd Salam, beserta Wakil Ketua II, Irvan Majid, dan sejumlah anggota DPRD mulai dari Dahri Suli, hingga Cendrana Saputra Martani. 


Dalam sambutannya, Wakil Ketua I, Abd Salam berterimakasih atas dedikasi dan pengabdian Abd Waris selama kurang lebih 17 bulan menjabat Sekwan. Tak lupa, ia menyampaikan selamat bergabung kepada Muh Taufiq selaku Sekwan yang baru. Salam berharap, kehadiran Taufiq di DPRD mampu meningkatkab sinergitas antara eksekutif dan legislatif. "Kita harapkan, Pak Sekwan yang baru cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja di DPRD," tandas politisi Partai Nasdem ini. 



Mantan Sekwan, Abd Waris yang kini dimutasi sebagai Kadis Statistik dan Persandian, menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya menjalankan amanah Sekwan terdapat kesalahan atau kekeliruan, ke depan Waris berjanji akan tetap mempertahankan silaturahmi dengan jajaran DPRD. Sementara Sekwan baru, Muh Taufiq meminta dukungan kerja sama jajaran DPRD selama ia dipercaya menduduki posisi Sekwan. "Insya Allah besok kita akan rapat bersama seluruh Kabag dan staf sekretariat terkait job description masing-masing," sebut Taufiq. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top