ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelepasan atlet NPCI Kota Palopo.

PALOPO- Rombongan atlet National Paralympic Commute Indonesia (NPCI) Kota Palopo, Jumat (2/12/2022), diberangkatkan menuju Makassar untuk mengikuti Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) Sulawesi Selatan ke-V. 


Mereka itu dilepas secara simbolis oleh Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, yang hadir mewakili Walikota Palopo, di aula Bappeda. Kontingen Palopo terdiri 21 atlet, 10 pendamping official, dan 3 orang penerjemah. 


Kadispora Palopo, Zulkifli Khalid dalam laporannya mengatakan, prestasi atlet disabilitas (NPCI, red) juga tidak kalah baiknya dibanding hasil yang diraih atlet pada umumnya. 


Sekda Palopo, Firmanza DP, berharap kontingen NPCI Palopo yang dipimpin ketuanya, Burhan, dapat tiba dengan selamat dan membawa pulang prestasi yang membanggakan. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top