ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Perayaan Natal di lingkup PT IMIP.

MOROWALI- Bersama segenap karyawan yang beragama Nasrani, pihak  PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Sabtu, 10 Desember 2022, menggelar perayaan Natal dengan tema "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)" bertempat di pelataran kantor PT IMIP. 


Dalam sambutannya, Health And Safety Superinrendent PT IMIP, Jhon Semuel, mengucapkan selamat hari raya Natal 2022. "Atas nama manajemen PT IMIP, saya sampaikan selamat Natal dan Tahun Baru 2023. Setelah dilanda pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir, akhirnya kita bisa merayakan Natal secara bersama-sama. Tentu, ini menjadi sebuah kerinduan yang teramat dalam bagi karyawan PT IMIP khususnya bersama Nasrani," ungkap Jhon Semuel, dalam rilisnya, Senin (12/12/2022).


Kepada seluruh karyawan PT IMIP, diharapkan agar mereka semakin meningkatkan etos kerja dan meningkatkan kekompakan dan kerja sama guna mencapai target kerja, termasuk menambah spiritual kerohanian mereka. 


Seluruh pimpinan tenant di kawasan IMIP serta manajemen PT IMIP ikut hadir untuk merayakan Natal bersama tersebut dengan para karyawan.


Ibadah Natal di ruang lingkup PT IMIP ini, dipimpin langsung PS Sandy Nugroho dari Jakarta. Pemilik nama lengkap Rosandy Sriwidia Nugroho itu, memimpin ibadah dalam suasana khidmat dan damai. 


Selain itu, pada acara Natal bersama PT IMIP pihak panitia penyelenggara membagikan hadiah berupa bingkisan Natal kepada pengurus gereja Persekutuan Oikoumene (POUK) IMIP, dan doorprize kepada jemaat Natal bersama yang memenangkan undian di penghujung acara. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top