ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tim teknis Dinas PUPR Luwu meninjau ruas Binturu-Bukit Sutera.

BELOPA- Dianggarkan sebesar Rp5,7 miliar, kegiatan pengaspalan ruas Binturu-Bukit Sutera Kabupaten Luwu sepanjang 3,1 kilometer, telah rampung dilaksanakan pihak rekanan CV Mulia Inti Karsa. Setelah diaspal, poros Binturu-Bukit Sutera yang selama ini kondisinya rusak parah akhirnya bisa dilalui dengan mulus oleh masyarakat. 


Kades Binturu, Udin, berterimakasih ke Pemkab Luwu atas dialokasikannya pengaspalan di wilayah tersebut. Hal itu, diungkapkan Kades Binturu di hadapan rombongan tim pemeriksa Dinas PUPR di lokasi kegiatan, Rabu (14/12/2022). Lebih lanjut, ia menyebutkan pengaspalan ini sudah lama dinantikan warga. "Alhamdulillah akhirnya kegiatan pengaspalan itu bisa terealisasi," beber Udin. 


Kadis PUPR Luwu, Ikhsan Asaad bersama tim teknis saat berada di lokasi kegiatan.

Sementara, Kadis PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT CCMS, menanggapi baik penjelasan Kades Binturu. Ikhsan Asaad menegaskan, sesuai program Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, pihaknya (Dinas PUPR, red) memang fokus terhadap peningkatan sarana dan prasarana jalan sebagai bentuk pelayanan dasar ke masyarakat. 


"Pengaspalan 3,1 Km poros Binturu-Bukit Sutera senilai Rp5,7 miliar bersumber dari DAK penugasan 2022," sebut Ikhsan Asaad didampingi Pejabat Pembuat Komiten (PPK), Ir Muslim ST, beserta beberapa tim teknik PUPR. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top