ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Technical Meeting panitia TBI Expo.

PALOPO- Sebelum acara "TBI Expo" resmi dibuka, panitia dari mahasiswa program studi (Prodi) Tidris Bahasa Inggris (TBI) Pascasarjana IAIN Palopo, Jumat siang kemarin, 16 Desember 2022, menggelar technical meeting bersama peserta calon Duta Bahasa yang berasal dari sejumlah SMA dan perguruan tinggi se Luwu Raya. 


Sekretaris Panitia, Yulia Savhika, dalam rilisnya Sabtu (17/12/2022), menyebutkan kegiatan TBI Expo ini merupakan yang pertama-kalinya digelar Pascasarjana IAIN Palopo. Pihaknya akan menjadikan event tersebut sebagai program unggulan, agar ke depan bisa rutin diadakan setiap tahun. Tema yang diangkat "Local Culture And English Language Teaching" sangat menarik, karena sarat dengan nilai-nilai kebudayaan dan pendidikan.



"Kegiatan ini digelar secara berjenjang dan berkelanjutan, diharapkan ada peserta Duta Bahasa asal Luwu Raya nantinya tampil di tingkat provinsi hingga nasional," harap Yulia Savhika. 


TBI Expo ini berlangsung selama empat hari, 16 hingga 19 Desember 2022, di Auditorium Phinisi IAIN Palopo, dengan menampilkan 5 item kegiatan antara lain Interview Session Finalis Duta Bahasa, Talkshow Kebudayaan, Launching Project Trend and Issue in Teaching English, Launching Aleta Malebbie, dan malam Grandfinal Finalis Duta Bahasa. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top