ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mutasi pejabat di ruang lingkup Pemkot Palopo.

PALOPO- Pelantikan terhadap Pejabat Administrasi dan Pengawas lingkup Pemkot digelar Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Jumat (9/12/2022) sore. Dalam mutasinya kali ini, Walikota Palopo mengangkat sejumlah pejabat untuk menempati posisi seperti Sekretaris Dinas,  Kabag, Kabid, Camat, dan Lurah. 


Beberapa pejabat yang dilantik berdasarkan SK Walikota No: 820/241/BKPSDM/XII/2022 di antaranya ada nama Wahyuddin SAN yang sebelumnya menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) pada Sekretariat Kota diangkat menjadi Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo Palopo, Kabag Prokopim yang baru, dipercayakan kepada Magfirani Nassa S.STp MSi. Kemudian Andi Baso Akbar dimutasi dari Camat Telluwanua menjadi Kabag Administrasi Pembangunan, menggantikan Andi Agus Mandasini yang diproyeksikan menduduki Sekretaris Bapenda. Adapun jabatan Camat Telluwanua saat ini dipercayakan kepada Asdar Badaruddin. 


Kepada para pejabat yang dilantik, Walikota mengimbau agar mereka mengemban sebaik mungkin tugas dan tanggung jawab yang diberikan. 


Pasalnya, lanjut Walikota, seorang ASN bisa saja kehilangan jabatan apabila melanggar prosedur dan ketentuan yang ada meskipun ia baru dilantik. "Saya mengajak pejabat yang dilantik hari ini, bekerja dengan penuh sikap profesional. Mereka yang dilantik ini tidak ada yang membayar, kalau pun ada seperti itu saya pastikan oknum tersebut akan berhentikan dan diproses sesuai hukum yang berlaku," tegas Walikota. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top