ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan anggota PKS binaan Polres Luwu.

BELOPA- Setelah melalui tahapan rekrutmen, sebanyak 37 anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Luwu angkatan IV, Senin (12/12/2022), dilantik oleh Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi yang didampingi Ketua Bahayangkari Cabang Polres Luwu, Ny Rise Arisandi. 


Acara pelantikan disaksikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Kemenag, serta para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Luwu. Para anggota PKS ini telah menjalani pelatihan dan pembinaan di bawah asuhan Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H Nawir S.Sos sejak Januari hingga November 2022.


Kapolres juga melantik 15 pejabat korps sebagai pengurus dewan kerja PKS tahun 2022-2023, dilanjutkan penyerahan piagam kepada 4 anggota PKS terbaik yaitu; Akan Aprilianto (SMKN2 Luwu) terbaik bidang mental kepribadian, Dewa (SMAN1 Luwu) terbaik bidang kesempatan jasmani pria, Icha (SMAN1 Luwu) terbaik bidang akademis, dan Putri (SMAN3 Luwu) terbaik bidang kesempatan jasmani wanita.


"Anggota PKS merupakan siswa binaan Polri, tidak mudah bagi mereka bisa sampai ke jenjang ini. Kehadiran mereka di tengah masyarakat, diharapkan dapat mematahkan stigma negatif kalangan remaja di tengah gempuran teknologi yang sangat maju. Anggota PKS akan menjadi pelopor gerakan anti tawuran antar pelajar, maupun aktivitas kurang bermanfaat seperti game online, dan sebagainya," tegas AKBP Arisandi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top