ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abd Salam.

PALOPO- Berstatus juara bertahan, Timnas Prancis difavoritkan bisa mempertahankan gelarnya di Piala Dunia (PD) 2022 yang saat ini berlangsung di Doha, Qatar. Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abd Salam SH, memprediksi Les Blues--, julukan Timnas Prancis mampu mengulang kesuksesan di PD 2018. 


Melihat susunan line-up yang dimiliki Prancis, beber Salam, tim besutan Didier Deschamps bakal tidak kesulitan mencapai grand final. Ia yakin, Prancis dengan mudah mengatasi satu per satu lawannya di PD 2022 ini. 


"Materi pemain Prancis sangat merata, di bawah mistar gawang ada Hugo Lloris, barisan bek dihuni pemain sekaliber Raphael Verane yang bahu membahu bersama William Saliba Cs. Di sektor tengah, terdapat nama-nama beken seperti Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Youssouf Fofana, Matteo Guendouzi, hingga Adrien Rabiot. Lini depan Prancis juga sangat mengerikan, diisi Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, Antoine Griezmann, sampai Olivier Giroud, pemain belakang lawan bakal keteteran menghadapi para ujung tombak Prancis," ujar legislator Partai Nasdem itu, Senin (21/11/2022) malam. 


Nilai plusnya, Prancis merupakan salah-satu tim tangguh--, langganan juara baik di Piala Dunia maupun Euro Cup. Nah, kehebatan Prancis bakal benar-benar diuji saat mereka berhadapan Australia di laga perdana, Rabu lusa, 23 November dinihari. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top