ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Silaturahmi UBAS di Kecamatan Bajo Barat.

LUWU- Selama dua hari terakhir, fungsionaris Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Capt Andi Unru Baso Suli M.Mar (UBAS) terus gencar bersilaturahmi dengan warga di Kabupaten Luwu. 


Pada Sabtu (12/11/2022) lalu, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR-RI ini, mengadakan pertemuan dengan relawan "Garda UBAS Family" di Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang. 


Berselang sehari kemudian, Minggu (13/11/2022) malam ini, UBAS kembali mengadakan silaturahmi besar-besaran di Kecamatan Bajo Barat. 


Dalam pertemuan itu, UBAS menyampaikan bahwa tatap muka yang dilaksanakan ini bukan ajang kampanye politik melainkan silaturahmi semata. "Alhamdulillah, malam ini kita diberi kesempatan bertemu untuk saling bersilaturahmi, jadi ini bukan kampanye sebab tahapannya (Pemilu, red) masih lama, di sini kita cuma memperkuat silaturahmi, itu saja," ucapnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top