ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan turnamen sepakbola Kapolres Palopo Cup 2022.

PALOPO- Diikuti 12 tim, turnamen sepakbola "Kapolres Palopo Cup 2022" akhirnya resmi digulirkan, Rabu (23/11/2022), di Stadion Lagaligo Palopo. Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, melakukan tendangan bola perdana sebagai tanda dibukanya kejuaraan ini. 


Ketua Panpel, Kompol Koeswanto SE MM, menyampaikan turnamen "Kapolres Palopo Cup" dijadwalkan berlangsung dari tanggal 23 November hingga 5 Desember 2022. Ia berharap, segenap tim yang berlaga dapat menjunjung tinggi sportifitas fair play, 12 kesebelasan yang berlaga berasal dari Palopo, Luwu, dan Luwu Utara. 


Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, menegaskan turnamen sepakbola ini direncanakan menjadi agenda tahunan program kerja Polres Palopo, selain diharapkan memajukan persepakbolaan di Palopo, kejuaraan tersebut Sekaligus sebagai wadah silaturahmi memelihara suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Palopo. 


"Dengan bersilaturahmi, Insya Allah akan memperpanjang umur serta menambah nikmat rejeki, baik dari segi materi maupun kesehatan. Saya berharap, turnamen ini dapat menjadi hiburan serta tontonan yang menarik bagi seluruh lapisan masyarakat," tandas Kapolres AKBP HM Yusuf Usman. 


Terkait itu, Walikota Palopo, HM Judas Amir, mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen "Kapolres Palopo Cup 2022" untuk menghidupkan cabang olahraga sepakbola di Kota Idaman. 


Pemkot Palopo, kata Judas Amir, siap meningkatkan kapasitas sarana dan prasarana olahraga di Palopo. "Saya yakin, kegiatan ini membawa dampak yang positif di segala bidang aspek kehidupan," kunci Judas Amir. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top