ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, saat menyampaikan sambutan di perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

PALOPO- Berlangsung di Masjid Hidayatul Ikhlas Jln Oputosappaile, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk ST MT, beserta jajarannya dan warga setempat, merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H tahun 2022. Acara ini, berlangsung dengan penuh khidmat. 


Dalam sambutannya, Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman, mengharapkan kepada segenap umat Muslim agar selalu mempedomani atau meneladani sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. 


Sementara, Ustadz Yusril Ihsan SAg MSi, dalam ceramahnya mengungkapkan, untuk meneladani Rasulullah SAW, maka seluruh umat Muslim hendaknya mengenal lebih dalam Nabi Muhammad SAW agar muncul kecintaan dan menjadikannya sebagai panutan. "Saya berharap, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mendapat rahmat dan ridho Allah SWT.


Kegiatan dengan tema "Dengan Aktualisasi Keteladanan dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi" itu dihadiri antara lain Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny Denny Yusuf, bersama para pengurus, seluruh Kasat, PJU, Kapolsek, perwira Bintara, dan PNS Polri. Sebelum dimulai, acara diawali pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ustadz Husairi dan saritilawah oleh Ustadzah, Fitri SAg. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top