ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jalan sehat Partai Nasdem di Palopo siap digelar pekan depan.

PALOPO- Meski pesertanya digratiskan dari biaya pendaftaran, namun jalan sehat Partai Nasdem Palopo yang dijadwalkan Minggu pekan depan, 16 Oktober 2022, bakal 'banjir' hadiah. Selain ada hadiah paket umroh, peserta juga berpeluang meraih hadiah rumah, motor, sepeda, dan doorprize menarik lainnya. 


Pasca mendeklarasikan Anies Baswedan selaku Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024, Partai Nasdem di seluruh daerah langsung bergerak menyosialisasikan Anies, termasuk Partai Nasdem Palopo siap memenangkan usungan Partai Nasdem tersebut. Sebagai bukti nyata, Partai Nasdem Palopo menggelar jalan sehat restorasi di Kota Idaman.


Haerullah, salah-satu warga Palopo, Minggu (9/10/2022), mengaku dirinya tidak akan melewatkan begitu saja momen tersebut. Ia siap ikut jalan sehat restorasi Partai Nasdem di Palopo. "Semua orang pasti tertarik ikut, selain menyehatkan jalan santai ini banjir hadiah, terutama ada paket umroh, rumah, motor, dll. Saya pasti hadir, apalagi gratis biaya pendaftaran," ucap Haerullah. 


Ema, warga Palopo lainnya juga memastikan diri tampil di jalan sehat restorasi Partai Nasdem, bahkan Ema berharap dirinya bisa memenangkan hadiah rumah. "Insya Allah, semoga hadiah rumahnya jatuh ke tangan saya," tutur Ema seraya mengucapkan kata Amin. 


Sekedar informasi, lokasi pendaftaran jalan sehat ini dibuka di sekretariat Partai Nasdem Palopo, Jln Benteng Raya. Seluruh peserta yang ambil bagian di jalan sehat ini, wajib memperhatikan dresscode memakai baju dengan tema warna biru.


Dijadwalkan, Minggu, 16 Oktober, pukul 07.00 Wita, peserta jalan sehat restorasi Partai Nasdem akan mengambil start dari Lapangan Gaspa dan berakhir finish di Lapangan Pancasila. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top