ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Civitas akademika Universitas Mega Buana (UMB) Palopo menggelar wisuda program sarjana, profesi, dan pengukuhan guru besar prodi ilmu hukum.

PALOPO- Keberadaan kampus Universitas Mega Buana (UMB), ternyata memiliki peran penting mendukung Palopo sebagai kota tujuan pendidikan di Provinsi Sulawesi Selatan. Hal itu disampaikan Asisten II Pemkot Palopo yang membidangi Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamid SE MM, saat menghadiri wisuda program sarjana, profesi, dan pengukuhan guru besar Prodi Fakultas Hukum UMB, Kamis (1/9/2022), di Gedung Sinar Setuju, Jln Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Timur.


Ilham Hamid yang datang mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir di acara wisuda dan pengukuhan guru besar UMB, menilai bahwa Palopo sudah berkembang menjadi kota tujuan pendidikan khususnya pendidikan tinggi di mana Palopo merupakan daerah kedua di Sulsel memiliki perguruan tinggi terbanyak setelah Makassar. 


"Akselerasi perkembangan Palopo menjadi kota tujuan pendidikan ditunjang geografis yang strategis yang mudah dijangkau serta ketersediaan infrastruktur wilayah memadai. Di samping itu, sinergitas-kolaborasi seluruh stakeholder pendidikan turut memberi andil cukup besar mewujudkan program dimensi pendidikan di Palopo," tandas Ilham Hamid. 


Wisuda program sarjana dan profesi itu, dipimpin Rektor UMB, DR Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, beserta segenap civitas akademika UMB. Turut hadir, pimpinan perguruan tinggi se Kota Palopo, wisudawan/wisudawati, dan para undangan. Sementara, pengukuhan guru besar prodi ilmu hukum UMB diberikan kepada Prof DR Ilyas MM SH MH. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top