ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dirut PERUMDA Tirta Mangkaluku, Ir M Tawakkal MM.

PALOPO- Guna mengatasi gangguan distribusi air khususnya di wilayah pinggiran Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan, Perusahaan Air Minum Daerah (PERUMDA) Tirta Mangkaluku Palopo, akan menyiapkan 1 unit mesin pompa booster yang berfungsi mendorong suplay air ke rumah-rumah pelanggan. 


Ditemui di ruang kerjanya, Senin (5/9/2022), Direktur Utama (Dirut) PERUMDA Tirta Mangkaluku, Ir M Tawakkal MM, menyebut jika permasalahan distribusi air di dua kecamatan (Wartim dan Warsel, red) segera teratasi menyusul segera diadakannya pengadaan mesin pompa booster sebanyak 1 unit. Dikatakan Tawakkal, mesin pompa tersebut nantinya mampu mendorong meningkatkan pasokan air yang lebih lancar ke rumah-rumah pelanggan di wilayah Wartim dan Warsel. 


Layanan pengaduan PERUMDA Tirta Mangkaluku Palopo.

"Seperti yang sudah kami kemukakan sebelumnya, faktor alam (cuaca ekstrem) kerap menjadi penyebab terjadinya gangguan layanan air bersih PERUMDA Tirta Mangkaluku. Jika terjadi banjir di hulu tingkat kekeruhan air biasa mencapai 20.000 NTU--, kondisi itu tidak memungkinkan bahan baku air dapat diolah, sementara ambang batas tingkat kekeruhan air yang dapat kami olah maksimum 5 NTU," tegas Tawakkal. 


Untuk memberi ruang masukan ke pelanggan, sambung dia, PERUMDA Tirta Mangkaluku membuka layanan "One Day One Service" yang kemungkinkan setiap keluhan pelanggan langsung cepat direspons petugas PERUMDA Tirta Mangkaluku. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top