ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua DPRD Morut, Hj Megawati Ambo Asa, menghadiri undangan BI.

JAKARTA- Selama dua hari, mulai 26-27 September 2022, Bank Indonesia (BI) melaksanakan program pembelajaran Economic Leadership for Regional Government Leader (REL) angkatan VII, di Kantor BI, Jln Kebon Siri Lantai 6, Jakarta. Ketua DPRD Morut, Hj Megawati Ambo Asa SIp, diundang khusus oleh BI mengikuti program pembelajaran REL yang diselenggarakan sekaitan pembentukan Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI).


Saat dihubungi, Selasa (27/9/2022), Megawati Ambo Asa menyebutkan, program REL yang dilaksanakan BI insitute itu, untuk membentuk karakter dan wawasan kepemimpinan yang berorientasi pada ekonomi. Olehnya itu, Megawati Ambo Asa mengapresiasi BI yang telah mengadakan program pembelajaran REL ini. 


"Di tengah dinamika perekonomian global yang terjadi selama ini, BI berinisiatif untuk menggelar program pembelajaran REL angkatan VII dengan tujuan meningkatkan kapabilitas SDM pemimpin di daerah utamanya dalam bidang ekonomi," terang Megawati Ambo Asa. 


Selain itu, mengikuti program pembelajaran REL membuat pemimpin di daerah ke depan mampu membuat terobosan, inovasi, serta pembaharuan dalam rangka menuju kesejahteraan berkelanjutan. Ia menambahkan, program pembelajaran BI tersebut sangat membantu memperlancar pendalaman tugas eksekutif dan legislatif di daerah. 


Program REL BI Institute itu, juga bakal melahirkan pemimpin daerah yang berwawasan kebangsaan, punya integritas baik, dan cekatan melakukan percepatan pemulihan ekonomi terkhusus pasca pandemi Covid-19. 


Salah-satu materi pembelajaran yang diikuti peserta, membuka ruang dan peluang bagi pemberdayaan masyarakat pasca pandemi Covid-19 dan mencapai pemulihan ekonomi Nasional. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top