ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat membuka rakor persiapan pendataan Regsosek 2022.

PALOPO- Mengawali proses pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022, Pemkot bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Palopo, Selasa (27/9/2022), menggelar rapat koordinasi (rakor) yang dibuka langsung Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, bertempat di Hotel Palopo Beach. 


Kepala BPS Sulsel, diwakili Hariyani S.ST M.Ec, selaku ketua panitia mengemukakan, rakor yang dihadiri 100 peserta itu sangat penting guna memperoleh dukungan semua pihak dalam rangka mewujudkan satu data kependudukan Indonesia melalui pendataan awal Regsosek 2022. "Rakor ini bertujuan menguatkan koordinasi dan konsolidasi eksternal dan internal dalam rangka pelaksanaan pendataan awal Regsosek, sehingga perlu penyusunan rencana kerja pelaksana kegiatan pendataan Regsosek," terang Hariyani. 


Walikota, HM Judas Amir, dalam sambutannya mengemukakan kesuksesan tugas-tugas BPS di Palopo bagian dari kesuksesan Pemkot Palopo, untuk itu Walikota menekankan kepada seluruh OPD serius memperhatikan kegiatan pendataan Regsosek. "Kita patut bersyukur, BPS yang telah memberi atensi untuk melaksanakan kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi kita semua," harap Walikota. 


Narasumber di kegiatan ini antara lain, Kepala Bappeda, Hj Raodatul Jannah S.Sos MM, dan Kepala BPS Palopo, Muhammad Rismat R SE MSi, pesertanya berasal dari jajaran Forkopimda, perwakilan OPD Pemkot, serta para Camat dan Lurah. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top