ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan bantuan ke KUB Nelayan dan Poklahsar.

PALOPO- sejumlah Kelompok Usaha Bersama (KUB) nelayan dan Kelompok Pengolah Pemasar (Poklahsar) di Kota Palopo, Jumah (22/7/2022), menerima bantuan alat penangkap ikan dan peralatan pengolahan hasil perikanan yang diserahkan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. Bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI itu tersalur melalui aspirasi anggota DPR-RI, H Rusdi Masse (RMS). 


Kadis Kelautan dan Perikanan Palopo, Hj Nurlaeli Kaso, menyampaikan penyaluran bantuan alat tangkap ikan dan peralatan pengolahan ini sasarannya meningkatkan produksi tangkap nelayan beserta hasil olahan perikanan. 


Diuraikan, bantuan alat penangkap ikan diberikan ke KUB Tanjung Pontap, berupa Gillnet Monofilament 1,5 inci sebanyak 39 paket senilai Rp16.713.700, serta KUB Cahaya Laut PonjalaE, berupa Gillnet Monofilament 4 inci sebanyak 30 paket senilai Rp30.238.900. Sementara, bantuan pengolahan hasil perikanan diberikan sebanyak 1 paket masing-masing ke Poklahsar Melati Pontap dan Poklahsar Gelatik Rampoang, 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Asisten III, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, mengimbau agar bantuan yang diberikan pemerintah ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengingatkan kepada seluruh warganya untuk rajin dan banyak berdoa kepada Allah SWT. "Pemkot Palopo selalu berupaya membantu warga nelayan, sehingga dengan adanya bantuan ini kita harapkan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat," tutur Walikota. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top