ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Anjangsana III Pramuka pandega yang digelar Pramuka UNCP.

PALOPO- Kegiatan anjangsana III Pramuka tingkat pandega/perguruan tinggi se Kota Palopo, 1-3 Juli 2022, menempatkan Pramuka Racana Sawerigading-We'cudai Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) sebagai tuan rumah. Anjangsana III dengan tema "Mempererat Persaudaraan Antar Racana se Palopo" itu berlangsung di Gedung Pemuda, Kelurahan Takkalala, Palopo. 


Selama pelaksanaannya, peserta anjangsana III akan mengikuti materi yang antara lain terdiri atas materi Kepandegaan, PPG, Penanggulangan Bencana dan Kegiatan Outbond, malam Bhineka Tunggal Ika, senam, Ice Breaking, forum Pandega, dan sebagainya. 


Ketua Dewan Racana Putri Pramuka UNCP, Adriana Febiola, Sabtu (2/7/2022), menerangkan peserta yang ikut anjangsana III, sebanyak 40 orang baik putra maupun putri, mereka berasal dari Pramuka UNCP, Pramuka UNANDA, dan Pramuka IAIN. 


Sebelumnya, Wakil Rektor III Bidang Kesmahasiswaan UNCP, Suhardi SPd MPd, membuka secara resmi anjangsana III tersebut. Dalam pesannya, Suhardi mengimbau segenap anggota Pramuka menerapkan Dasa Dharma dan Tri Satya dalam segala aktivitasnya. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top