ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, didampingi Wakapolres, Kompol Sanodding SH, memimpin rapat Anev Sitkamtibmas pekan kedua Juli 2022.

PALOPO- Dihadiri seluruh pejabat utama, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, didampingi Wakapolres, Kompol Sanodding SH, memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) minggu kedua Juli, Selasa (19/7/2022), di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo. 


Para personil Polres Palopo mengikuti rapat Anev.

Rapat Anev diawali pemaparan Sitkamtibmas minggu kedua Juli serta perkembangan Covid-19 hingga pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Palopo oleh Kabag Ops, Kompol Marthen SR. Setelah itu, Kabag SDM, Kompol Koeswanto menguraikan tentang kekuatan personil Polres Palopo di 2022 serta absensi pengisian Si SDM. Setelah penyampaian Sitkamtibmas secara umum di pekan kedua Juli, giliran Kasi Propam, AKP Idris SH, memberi imbauan kepada anggota Polres Palopo untuk menjaga kedisiplinan. 


Para pejabat utama Polres Palopo memaparkan hasil Anev Sitkamtibmas minggu kedua Juli.

Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman, menginstruksikan para bawahannya meningkatkan kegiatan kepolisian dalam rangka mencegah tindak kriminalitas serta mempertahankan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, termasuk mematuhi protokol kesehatan (Prokkes) Covid-19. 




Jajaran Polres Palopo diimbau cepat respons atas pengaduan ataupun informasi dari masyarakat.

"Terus tingkatkan kedisiplinan, lakukan penguatan fungsi deteksi dini intelijen, pembinaan personil, pengawasan penggunaan senpi, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas, serta yang paling penting merespons dengan cepat informasi maupun pengaduan dari masyarakat. Kedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugas, beri masyarakat pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi atau laporan yang masuk," kunci AKBP HM Yusuf Usman seraya mengharapkan jajarannya menyuguhkan pelayanan prima kepada masyarakat dan memberi jaminan kepastian hukum dengan metode pelayanan humanis dan transparan. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top