ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, memberikan pesan Kamtibmas ke masyarakat pada Safari Subuh di Masjid Nurul Muhajirin SempowaE.

PALOPO- Bersama dengan jajarannya, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, Rabu (20/7/2022), kembali turun melaksanakan aktivitas Safari Subuh. Kali ini, Masjid Nurul Muhajirin SempowaE, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, yang dikunjungi Kapolres dan anggotanya. 


Program Safari Subuh ini selain bertujuan memakmurkan Masjid, juga sekaligus digunakan Kapolres, AKBP HM Yusuf Usman untuk berkomunikasi dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Untuk menciptakan Sitkamtibmas itu, peran warga sangat dibutuhkan bersinergi dengan Kepolisian dan pemerintah.


Kegiatan Safari Subuh ini dilaksanakan juga untuk memakmurkan Masjid.

"Safari Subuh ini menjadikan kita lebih komunikatif dan saling asah, asih, asuh, dan menciptakan silaturahmi kedekatan menuju Sitkamtibmas yang kondusif. Komunikasi yang baik ini, diharapkan terjalin kerja sama antara Polri dan tokoh-tokoh Agama maupun segenap tokoh masyarakat lainnya," tegas AKBP HM Yusuf Usman sembari meminta warga tidak mudah terprovokasi dan termakan isu-isu Hoax.


Safari Subuh merupakan salah-satu program komunikasi dua arah antara Kepolisian dan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Sitkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolres berpesan kepada warga menjaga dan mengawasi kegiatan anak-anaknya agar mereka dapat terhindar dari tindak kriminalitas, termasuk aksi balapan liar, narkoba, dan hal-hal yang dapat meresahkan warga khususnya di malam hari. AKBP HM Yusuf Usman berharap, masyarakat melakukan proteksi dan pencegahan sejak dini agar anak-anaknya terhindar dari pergaulan yang salah ataupun kegiatan yang tidak bermanfaat. Usai berbicara, Kapolres lalu menyerahkan bantuan Al-Qur'an ke pengurus Masjid setempat. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top