ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, dan Tim Supervisi Direktorat Sat Sabhara Polda Sulsel, AKBP Sahruna Nasrun.

PALOPO- Untuk mengecek sejauh mana kesiapan personil, kelayakan ranmor, beserta sarana prasarana (Sarpras) Sat Sabhara, Tim Supervisi Direktorat Sabhara Polda Sulsel yang dipimpin AKBP Sahruna Nasrun, Rabu (27/7/2022), melakukan pengecekan di Mako Polres Palopo. 


Kedatangan tim supervisi di Aula Tantya Sudirajati tersebut, disambut Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, dan jajarannya. Usai menyampaikan sambutan, tim supervisi didampingi Kapolres langsung mengecek dan memeriksa peralatan maupun kendaraan dinas Sat Sabhara. Dalam giat itu, Kaur Bin Ops Sabhara Polres Palopo, IPDA Yusuf Sempa dan para Kanit-nya lengkap hadir di hadapan tim supervisi Polda.


Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) Sat Sabhara Polres Palopo.

"Ini merupakan pemeriksaan rutin yang dilakukan tim Supervisi Polda Sulsel guna memastikan kelayakan sarpras, ranmor, dan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari, supervisi juga mencakup pemeriksaan administrasi dan sebagainya," tegas Kapolres AKBP HM Yusuf Usman. 


Pemeriksaan dan pengecekan kesiapan personil Sat Sabhara Polres Palopo oleh Tim Supervisi Direktorat Sabhara Polda Sulsel.

Ketua Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Sulsel, AKBP Sahruna Nasrun, menerangkan supervisi bertujuan sebagai fungsi kontrol dan waspada dari satuan atas kepada satuan bawah sesuai program yang digariskan di organisasi Polri. Terlebih lagi, Sat Sabhara merupakan ujung tombak terdepan Polri melayani masyarakat dengan profesional dan menciptakan Sitkamtibmas yang aman serta kondusif. "Polri harus mampu mempertahankan kepercayaan masyarakat dengan selalu sigap menjaga citra nama baik institusi," pungkas AKBP Sahruna Nasrun. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top