ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman, menyerahkan bantuan Al-Qur'an ke pengurus Masjid.

PALOPO- Rutinitas Safari Subuh dalam rangka memakmurkan Masjid dan memberi pencerahan hukum kepada masyarakat, kembali digelar Kapolres Palopo, AKBP (DR) HM Yusuf Usman SH SIk MT, Selasa, 28 Juli 2022, di Masjid Nurur Rahmah, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara. 


Di hadapan jamaah Masjid, Kapolres mengingatkan kepada segenap warga pentingnya menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan sehat. Pada Safari Subuh-nya yang dirangkai program Kapolres Menyapa, AKBP HM Yusuf Usman tak henti-hentinya mengajak warga supaya membantu/bersinergi Polri menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo.


Kegiatan Safari Subuh dan Program Kapolres Menyapa diisi dengan pencerahan dan edukasi Kamtibmas.

"Mohon kerja sama yang baik, apabila ada permasalahan agar dikomunikasikan dengan anggota di lapangan, baik Bhabinkamtibmas setempat, Polsek, maupun di tingkat Polres," imbuh AKBP HM Yusuf Usman seraya mengingatkan warga menyukseskan program vaksinasi guna membantu penanganan Covid-19 di Palopo. 


Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, menyampaikan kepada warga ikut serta berperan menjaga Harkamtibmas melalui sinergitas yang kuat.

Selain berbincang-bincang dengan jamaah, tokoh masyarakat, dan pemuka agama, Kapolres tak lupa menyumbang Al-Qur'an kepada pengurus Masjid. AKBP HM Yusuf Usman berharap, Al-Qur'an tersebut dipergunakan untuk menggalakkan pengajian di Masjid. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top