ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Promo wisata religi digelar Kalla-Toyota.

MAKASSAR- Bagi yang beruntung, ada hadiah 100 paket ibadah umrah untuk pelanggan Kalla Toyota yang melakukan pembelian sejak Mei 2022 hingga sekarang, promo wisata religi itu berlaku terhadap pembelian Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota Raize, Toyota Rush, dan Toyota Yaris, khusus wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 


Marketing Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyebut 100 paket umrah ini akan diundi Agustus bulan depan. Jadi, menurut Suliadin masih ada waktu bagi pelanggan Kalla Toyota meraih hadiah umrah.


 "Grand prize berupa Toyota Agya sebelumnya telah kita bagikan, untuk sekarang hadiah umrah tetap berlaku sampai Agustus, silakan melakukan pembelian di showroom Kalla Toyota terdekat," katanya.


Sejumlah warga sudah pernah menerima hadiah wisata religi, di antaranya Ny Elpina Rantelembang, asal Makassar, ia customer Toyota Cabang Mal Ratu Indah, dengan pembelian Toyota Rush, serta Antri Jayadi, asal Mamuju, ia merupakan pelanggan Toyota Raize yang beruntung memperoleh hadiah umrah. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top