ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

PPDB mulai dibuka di SMK Analis Palopo.

PALOPO- Jadwal pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK Analis Palopo tahun ajaran 2022-2023 mulai dibuka secara resmi hingga Agustus mendatang, selama PPDB berlangsung, SMK Analis akan mengratiskan biaya formulir kepada para calon siswa baru.


Hal itu dikatakan Ketua Yayasan SMK Analis Palopo, Yohanis Mailo, Kamis (30/6/2022). Menurutnya, tahun ini SMK Analis membuka enam jurusan keahlian. Keunggulan SMK Analis, peserta didik akan ditangani tenaga guru berkualitas dan berkompeten.  



Dalam proses belajar mengajar, siswa dilengkapi sarana/prasarana memadai, salah-satunya free WiFi, bebas uang pangkal /SPP, bebas uang buku, hingga bebas uang asrama bagi siswa yang berdomisili di luar kota. 


"Proses pendaftaran sangat mudah dan praktis, calon siswa baru tinggal mengambil formulir di sekolah, Jl Patiandjala (Sempowae) Nomor: 77 Palopo, setelah diisi formulir dikembalikan ke panitia," urai Yohanis Mailo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top