ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dr Anton Yahya M.Kes. 

PALOPO- Meski kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo masih tersisa dua tahun lagi, sejumlah figur yang dielus masuk bursa Bakal Calon Kepala Daerah di Kota Idaman kini sudah mulai bermunculan, salah-satunya dr Anton Yahya M.Kes. 


Rumpun keluarga mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu ini, menginginkan agar dr Anton Yahya dapat melenggang ke Pilwalkot Palopo 2024, dengan mengincar posisi calon wakil walikota. 


Bahkan, keluarganya menyarankan agar dr Anton Yahya maju berpasangan Farid Kasim Judas (FKJ)--, sosok yang juga disebut-sebut akan maju sebagai Bakal Calon Walikota.


"Keluarga, beserta dengan teman-teman menyampaikan ke saya agar ikut bertarung di Pilwalkot Palopo 2024," ujar dr Anthon dalam rilisnya, Jumat (6/5/2022. 


Direktur RS At-Medika Palopo ini juga memuji kepemimpinan Drs HM Judas Amir MH menahkodai Palopo selama dua periode. Kata dia, Judas Amir berhasil membangun Palopo lebih maju dan berkembang. 


Selain itu, ia menilai Judas Amir selama kepemimpinannya telah mengangkat sejarah kebudayaan Luwu di antaranya Ratona yang namanya terus menggema. 


Tak hanya menjadi sebuah nama jalan di Palopo, brand Ratona juga digunakan untuk nama televisi, perumahan, hingga sirkuit road race yang saat ini dalam pembangunan juga dinamai dengan Ratona Motor Sport. "Alhamdulillah, Pak Walikota (Judas Amir, red) sangat berhasil memimpin Palopo di dua periode pemerintahannya," puji dr Anton Yahya. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top