ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten II Palopo, Ilham Hamid, saat menghadiri rakor BNN.

PALOPO- Dalam rapat koordinasi (rakor) dan pembinaan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) yang digelar BNN, Rabu, 25 Mei 2022, Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE menegaskan, pemkot mendukung langkah BNN mewujudkan Palopo Bersih Narkoba (Bersinar) sebagai bagian dari program Nasional. 


Menurut Ilham, rakor dengan tema "Wujudkan Kota Palopo Tanggap Ancaman Narkoba Menuju Indonesia Bersinar" itu untuk memperkuat daya ketahanan terhadap bahaya ancaman Narkoba sesuai implementasi Inpres RI No: 2/2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotik Lainnya (RAN P4GN) menuju Indonesia Bersinar. 


Ilham menegaskan Walikota Palopo berharap, seluruh elemen masyarakat berperan aktif serta berkontribusi melaksanakan program P4GN. Melalui rakor tersebut, pembinaan KOTAN dapat berjalan baik lewat kebersamaan dan sinergi guna mengantisipasi dan melawan ancaman dan bahaya Narkoba. 


Sehingga, dengan partisipasi seluruh lapisan masyarakat memerangi Narkoba maupun meningkatkan pemenuhan indikator serta variabel KOTAN, membuat Palopo nantinya mampu menyandang predikat kota yang sangat tanggap terhadap Narkoba. Kegiatan ini dihadiri Kepala BNN Palopo, AKBP Ustin Pangarian SE MSi, Kejari Palopo diwakili l, Hasna H SE SH, Polres diwakili Kasat Narkoba, pengurus PKK, Camat Wara dan Wara Utara, Lurah Sabbamparu, pembina kelurahan Bersiner, dll. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top