ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Launching program Amayzing Deal Kalla-Toyota.

MAKASSAR- Ada penawaran menarik dari Kalla-Toyota di bulan Mei 2022, sebanyak 100 customer berkesempatan meraih hadiah paket Umroh. Ketentuan ini, hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pemesanan di Kalla-Toyota pada periode Mei ini saja. 


Marketing General Manager Kalla-Toyota, Suliadin, dalam rilisnya Selasa (10/5/2022), menyebutkan hadiah 100 paket Umroh itu berasal dari program Amayzing Deal, yang diperuntukkan bagi pelanggan Toyota dengan DP penawaran spesial mulai dari Rp15 jutaan, spektakuler rate 0% hingga bonus gratis servis selama 4 tahun atau hingga 50.000 Km. Ini merupakan reward terbaik yang diberikan Kalla-Toyota kepada pelanggan setianya. 


Di samping itu, pembelian unit Toyota periode April-Juni 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 1 unit Toyota Agya. Program test drive and win juga menyediakan hadiah 100 iPhone SE, 30 tablet android, dan 2 unit Benelli Panarea. 


Senada, West Region General Manager Kalla-Toyota, Andyka Susanto, menguraikan Toyota masih tetap menjadi pemimpin pasar di Pulau Sulawesi (Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar). Di Sulsel, Toyota mencatat 34,4% market share di April 2022, khusus Makassar perolehan market share-nya di angka 36,0% atau meningkat 3% dibanding bulan sebelumnya. Di segmen MPV Sulsel, masih dirajai Toyota Avanza dan Toyota Veloz dengan market share hingga Mei ini mencapai 49,1%. Menurutnya, Kalla-Toyota tak henti-hentinya menggelar promo, di mana untuk Mei bulan ini ada program Amayzing Deal. Jadi, pelanggan yang ingin mencoba peruntungan meraih tiket Umroh dapat mendatangi showroom terdekat Kalla-Toyota. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top