ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Plt Kepala DPPKB Palopo, Farid Kasim Judas.

PALOPO- Setelah Wara Barat, Wara Selatan, dan Mungkajang, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Jumat (22/4/2022), menyalurkan kembali insentif sekretaris-bendahara RT/RW untuk Kecamatan Wara Timur dan Wara Utara. 


Pemberian insentif tersebut diserahkan Plt Kepala DPPKB Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH, di gedung SCC Palopo. FKJ--, begitu kepala BKPSDM Palopo itu kerap disapa, hadir mewakili Walikota, Drs HM Judas Amir. Selain itu, Camat Wara Timur, Ruslan, dan Camat Wara Utara, Ramli, ikut menyaksikan penyaluran insentif sekretaris dan bendahara RT/RW. 


Pada sambutannya, FKJ menyampaikan semoga insentif dari pemerintah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Muslim khususnya di bulan Ramadhan, serta dapat memacu kinerja pelayanan perangkat RT/RW sebagai garda terdepan pemerintah dalam melayani masyarakat. 


Rencana ke depan, untuk penyaluran insentif sekretaris-bendahara RT/RW triwulan kedua, akan mengacu verifikasi vaksinasi, mereka diharuskan melampirkan surat keterangan vaksin sekeluarga. 


Kabag Tata Pemerintahan Pemkot Palopo, Muhammad Abduh, menjelaskan pemberian insentif perangkat organisasi RT/RW berdasarkan Permendagri No: 18 tahun 2018 tentang lembaga kemasyarakatan desa dan lembaga adat desa, serta SK Walikota Palopo Nomor: 63/I/2022 tentang pemberian insentif kepada LPMK/Ketua RT/RW, serta sekretaris dan bendahara RT/RW di setiap kelurahan. Sumber anggarannya, berasal dari APBD TA 2022. 


"Secara keseluruhan, jumlah pengurus RT/RW se Wara Utara dan Wara Timur yang menerima insentif pada hari ini, sebanyak 532 orang, mereka layak menerima insentif setelah memasukkan bukti laporan bulanan sesuai format serta melampirkan surat keterangan vaksin dosis satu, dua, dan tiga (Booster)," pungkasnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top