ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua BKPKP AMJI-RI, Muh Rafi'i.

LUTIM- Jika tak ada aral melintang, 7 April 2022 mendatang, pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Timur akan dibuka di tingkat Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Lutim. Ketua Badan Kajian Pengawasan dan Kebijakan Pembangunan Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (BKPKP AMJI-RI), Muhammad Rafi'i, Sabtu (2/4/2022), mengimbau agar jadwal tersebut tak bergeser sehingga penetapan Wabup Lutim tak sampai mulur dari jadwal yang ditetapkan. 


"Seperti yang kita ketahui, pendaftaran di Panlih DPRD untuk Calon Wabup dibuka pada 7 April, dan paling lambat September 2022, Bupati Lutim, Drs H Budiman MPd, sudah punya Wakil Bupati defenitif, jangan sampai jadwal tersebut tertunda hingga mempengaruhi stabilitas pemerintahan di Bumi Batara Guru ini," pinta Rafi'i. 


Rafi'i berharap, partai politik (Parpol) pengusung MTH-Budiman di Pilkada 2020 yakni Golkar, PAN, Gerindra, Hanura, PDI-P, PBB, PKS, dan PKB segera merampungkan berkas rekomendasi para kadernya sebelum jadwal pendaftaran di Panlih DPRD resmi dibuka. 


"Semoga, para calon Wabup ini dapat merampungkan berkas pendaftarannya, terutama memenuhi syarat memiliki rekomendasi dari DPP masing-masing untuk dipergunakan mendaftar 7 April nanti," kunci Rafi'i. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top