ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jumpa pers Kalla-Toyota Cabang Palopo.

PALOPO- Penawaran spesial program "Lebaran Bahagia Bersama Toyota" cicilan 0% yang digelar Kalla-Toyota hanya berlaku di bulan April 2022 saja. Jika melakukan pemesanan Toyota Veloz atau Rush di bulan ini, customer Kalla-Toyota bisa mendapat cicilan 0%. 


Saat jumpa pers dan buka puasa bersama "Bukber" di The Icon Cafe, Senin (18/4/2022), Kepala Cabang Kalla-Toyota Palopo, Gunawan Syuphian, menerangkan Toyota tetap menguasai market share sebesar 31,8% di Sulawesi Selatan dan 43,5% passenger car di wilayah Palopo didominasi lewat penjualan varian Toyota Veloz dan Rush yang merupakan unggulan di kelas MPV dan SUV. 


Melalui promo "Lebaran Bahagia Bersama Toyota" bagi pelanggan yang melakukan pembelian/test drive Avanza, Veloz, dan Raize berkesempatan memperoleh hadiah satu unit Veloz, satu unit Avanza, 1 unit Raize, dan 2 Benelli Panarea. Di samping itu, juga ada promo DP ringan mulai 10% atau cicilan 0% termasuk gratis servis sampai 4 tahun (50.000 Km, red). "Kalla-Toyota juga melayani tukar tambah Toyota lama dengan Toyota varian teranyar plus subsidi hingga Rp5 juta serta bagi-bagi THR senilai jutaan rupiah. "Kita menghadirkan ini semua untuk memberi kenyamanan kepada pelanggan Kalla-Toyota selama mudik lebaran," terang Gunawan Syuphian. 


Setiap minggunya, Kalla-Toyota menggelar Customer Gathering Online kepada para pelanggan, mereka juga berpeluang mendapat hadiah langsung berupa smart watch, smart phone, sepeda lipat, dll. Kalla-Toyota memiliki mitra leasing seperti Toyota Value Chain, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF). "Paket kredit special rate 0% tenor 6 bulan sampai 1 tahun, pelanggan Kalla-Toyota bisa memboyong Toyota SUV Rush dan Raize dengan cicilan Rp5 jutaan, juga ada promo menarik untuk Veloz dan Avanza," kunci Rezki S, perwakilan TAF Palopo. (ARS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top