ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MORUT- Pertarungan perebutan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara telah berakhir, dengan menetapkan Warda Dg Mamala sebagai pemenangnya, Sabtu (5/3/2022). 


Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Morut periode 2022-2027 ditentukan melalui voting suara. Pada arena Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Gedung Serba Guna Gereja Bahtera Kasih Kolonodale, Warda Dg Mamala berhasil mengalahkan rivalnya, Hj Megawati Ambo Asa, yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Morut. 


Salah-satu pengurus Partai Golkar Morut, Waris Kandori SH, saat dihubungi Minggu (6/3/2022), membenarkan kemenangan Warda Dg Mamala di Musda II Partai Golkar Morut. 


Jalannya pelaksanaan Musda Partai Golkar kali ini, sedikit lebih alot dari biasanya. Meski demikian, voting suara menjadi jalan terakhir setelah musyawarah mufakat buntu. Kata dia, setelah pemilihan berakhir Musda ke-2 DPD Partai Golkar akan ditutup dengan pelantikan pengurus terpilih. 


"Dalam penghitungan suara (voting), Warda Dg Mamala menang dengan dukungan 7 suara, sementara lawannya Mengawati Ambo Asa mendulang 5 suara," ujar Waris Kandori. 


Terpisah, Megawati Ambo Asa menerima secara demokratis hasil pemilihan di Musda Partai Golkar, ia juga menyatakan kesiapannya mengikuti segala perintah partai dan akan berkolaborasi bersama dengan pengurus DPD II membesarkan Partai Golkar di Morut. (FAUSIA WULANDARI HAFID) 




)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top