ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sarce Bandaso saat melaksanakan sosialisasi 4 pilar di Kota Palopo.

PALOPO- Sejak terpilih di Pemilu 2019 hingga saat ini, anggota Komisi V DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sarce Bandaso Tandiasik SH MH, telah mengucurkan anggaran sebesar kurang lebih Rp1 triliun ke Luwu Raya.


"Anggaran yang saya perjuangkan masuk ke Luwu Raya itu sangat banyak dalam bentuk kegiatan bedah rumah, sanitasi desa, penampungan air (ABSAH), MCK pesantren, renovasi berat untuk sekolah, program Kota Tanpa Kumuh (KOTAku) dan lain-lain," ungkap Sarce Bandaso saat melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Sekretariat PDI-P Kota Palopo, Jln Nanakan, Kamis (17/3/2022). 


Untuk pengadaan penampungan air (ABSAH), Sarce Bandaso berhasil merealisasikan sebanyak 8 unit, yakni 4 ke Toraja Utara dan 4 ke Luwu Timur. 


"Desa yang dapat penampungan air ABSAH di Luwu Timur masing-masing Desa Matano, Nuha, Sorowako, dan Burau, nilainya sebesar Rp250 juta," paparnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Sarce Bandaso didampingi Ketua DPC PDI-P Palopo, Alfri Jamil, anggota DPRD, Jabir, Sekertaris Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI-P Palopo, Gibion Lomo, dan sejumlah pengurus lainnya. 


Sarce Bandaso mengemukakan, setiap dirinya turun ke daerah, ia lebih fokus menyerap aspirasi langsung dari masyarakat untuk diperjuangkan di DPR-RI. "Aspirasi dari warga di daerah langsung saya bahas di pusat melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Menteri-menteri terkait, jadi usulan itu langsung ditindaklanjuti dan direalisasikan," pungkas anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR-RI ini. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top