ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Reses DPRD Palopo di Kecamatan Mungkajang.

PALOPO- Dalam agenda reses-nya di Kecamatan Mungkajang, Rabu (9/3/2022), anggota DPRD Kota Palopo dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1, menerima aspirasi warga yang meminta lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di daerah tersebut agar ditambah. 


Pasalnya, lampu PJU merupakan salah-satu kebutuhan prioritas warga di Mungkajang khususnya Latuppa dan Siguntu. Sekaitan usulan pengadaan lampu PJU itu, anggota DPRD Palopo, Jabir menegaskan masukan warga tersebut akan direalisasikan dengan berkoordinasi Dinas LH. 



"Selain masalah lampu PJU, aspirasi lainnya yang mengemuka di Mungkajang seputar persoalan lingkungan seperti penebangan pohon, pelebaran jalan menuju Kambo, normalisasi sungai, pembangunan Jembatan Siguntu beserta pengaspalan di poros Siguntu, Alhamdulillah beberapa proyek fisik seperti pembangunan Jembatan Siguntu dan pengaspalan beberapa titik ruas jalan di Siguntu terealisasi tahun ini, proyek tersebut (Jembatan Siguntu/pengaspalan) segera ditender di LPSE," samung Jabir yang merupakan Legislator PDI-Perjuangan Palopo. 


Keluhan salah-satu warga di RW7 Murante soal lampu PJU yang tiangnya menempel di pepohonan, langsung disikapi DPRD dengan berkoordinasi UPT PJU. "Warga juga minta agar sejumlah titik blank spot agar segera terlayani jaringan internet. Seluruh aspirasi yang masuk itu, Insya Allah akan kita sikapi dan ditindaklanjuti dengan berkoordinasi instansi terkait," kunci Jabir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top