ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Calkades Pompengan Tengah, Rustan.

 WALMAS- Jelang pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Desa Pompengan Tengah, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Calon Kepala Desa (Calkades) Nomor Urut 1, Rustan, mempertegas komitmennya melanjutkan pembangunan di wilayah tersebut. 


Untuk diketahui, Rustan yang merupakan Calkades Petahana, kembali menyatakan kesiapannya membawa Pompengan Tengah semakin maju pada periode ketiganya nanti. Pilkades Pompengan Tengah sendiri dijadwalkan berlangsung, 24 Maret 2022 mendatang. 


Selama menjabat Kades di Pompengan Tengah, Rustan sudah menunaikan berbagai program pembangunan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Jenis pembangunan yang direalisasikan, antara lain rabat beton 460 meter di Dusun Samarinda, rabat beton sepanjang 200 meter di Dusun Kala-kala, dan rabat beton 450 meter di Dusun Kala-kala Selatan. 


Juga telah dilaksanakan pembangunan tanggul sepanjang 2 Km di 2021 melalui Balai Besar Pompengan-Jeneberang senilai Rp18 miliar. 


Program strategis lainnya yang sukses berjalan, difungsikannya lapangan sepakbola Pompengan Tengah, membangun fasilitas Pustu dan Posyandu, membangun kantor desa yang representatif, melaksanakan pencetakan sawah seluas 40 Ha, hingga memfasilitasi penerbitan sertifikat prona sebanyak 100 persil. 


Rustan juga membangun jalan tani 3 Km bersumber dari APBD dan Dana Desa, termasuk menyediakan fasilitas air bersih untuk warga Dusun Samarinda Utara, jalan tani, dan pengerasan jalan. 


"Program kita ke depan, membangun infrastruktur yang lebih luas, mewujudkan pemerataan ekonomi warga, dan yang tak kalah penting dan menarik membawa Pompengan Tengah ke arah yang lebih modern, maju, serta berdaya saing. Mohon doa restu dan dukungannya, kita bersama menjadikan Pompengan Tengah sebagai desa yang terdepan serta terkemuka," ucap Rustan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top