ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Arbi Arsyad menyerahkan hadiah kepada peserta terbaik ARB Community.

BUA- Setelah bergulir selama beberapa pekan, turnamen sepakbola ARB Community yang diikuti 14 kesebelasan di Luwu Raya, akhirnya berakhir, Minggu (6/2/2022), dengan Sport FC keluar sebagai juara I. Sukses penyelenggaraan kompetisi ARB Community menandakan, Partai Nasdem berhasil mengangkat pamor dan prestasi persepakbolaan di Kabupaten Luwu. 


Sekedar diketahui, ARB merupakan akronim dari Arbi Arsyad, yang notabene Legislator Partai Nasdem Luwu. Ia sosok penggagas lahirnya kompetisi sepakbola ARB Community 2022 ini, dengan total memperebutkan hadiah Rp10 juta plus trophy. 


Partai final ARB Community se Luwu Raya.

Pada babak final yang berlangsung di Lapangan Andi Maradang Kecamatan Bua, sore tadi, Sport FC menang 2-0 atas rivalnya, Ps Inspirator. 

Posisi runner-up ditempati Ps Inspirator, dan juara 3 bersama masing-masing diduduki PSL FC dan Bua Reborn FC. Adapun penghargaan klub terbaik di turnamen ini jatuh pada Ps Inspirator, sementara top scorer atau pencetak gol terbanyak diraih Bayu. 


Selain menjadi ajang bersilaturahmi dengan masyarakat Luwu Raya, kompetisi sepakbola tersebut digulirkan Partai Nasdem agar bisa menjadi wadah menjaring atlet sepakbola berbakat yang kelak dapat membela panji Ps Luwu selaku tim kebanggaan warga Bumi Sawerigading. 


Pemain dan official Sport FC selebrasi juara di turnamen ARB Community.

Sejak babak penyisihan hingga final, antusias masyarakat menyaksikan pertandingan laga demi laga sangat tinggi, animo itu terlihat dari ramainya penonton yang hadir di lapangan. 


"Insya Allah, ke depan turnamen semacam ini akan terus kami gulirkan secara kontinyuitas, bahkan jika perlu gaungnya diupayakan lebih besar lagi," ucap Arbi Arsyad, yang juga merupakan Bendahara DPC Partai Nasdem Luwu. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top