ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Arbi Arsyad dan Partai Nasdem menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Lare-lare.

BUA- Musibah kebakaran yang melanda sejumlah rumah warga di Desa Lare-lare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (22/2/2022) malam tadi, mendapat perhatian khusus DPD Partai Nasdem dan anggota DPRD Luwu dari Partai Nasdem, Arbi Arsyad.  Pasca peristiwa, Arbi Arsyad langsung mendatangi dan memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya dilalap Si Jago Merah. 


"Kedatangan kami ke Lare-lare ini, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Partai Nasdem terhadap penderitaan yang dialami masyarakat. Di mana, Partai Nasdem selalu hadir untuk rakyat baik dalam suasana suka maupun duka. Mudah-mudahan, bantuan ini bisa sedikit meringankan kesusahan yang mereka (warga/korban kebakaran, red) alami," ucap Arbi Arsyad. 


Kunjungan Legislator Partai Nasdem Luwu, Arbi Arsyad di Lare-lare dalam rangka menyerahkan bantuan ke korban kebakaran.

Disebutkan Arbi Arsyad, bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan yang tunai yang terkumpul tersebut berasal dari DPD Partai Nasdem Luwu serta donasi anggota Fraksi Partai Nasdem di DPRD. Kebakaran hebat Lare-lare itu, menghanguskan dua rumah milik Uri (47) dan Maskur (37), Partai Nasdem merupakan yang pertama hadir menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban. 


Sejumlah kader, pengurus dan simpatisan Partai Nasdem mendatangi korban kebakaran di Lare-lare.

"Kehadiran kami di sini, atas dasar semata-mata kemanusiaan yang dilandasi keikhlasan berbagi. Kita juga memberi semangat kepada para korban agar lebih bertawakkal menerima cobaan dari Allah SWT, semoga di balik kejadian ini ada hikmah yang bisa dipetik bersama," imbuh Arbi Arsyad. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top