ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MORUT- Menjawab kebutuhan petani, anggota DPRD Morowali Utara, Indrawati Balirante SE, menyerahkan bantuan hand traktor kepada Kelompok Tani (Koptan) Rinorambe, Desa Lembobelala, Kecamatan Lembo Raya, Minggu (28/11/2021) lalu. 


Srikandi DPRD dari Partai Perindo Morut yang akrab disapa Iin Balirante ini berharap agar bantuan hand traktor itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para petani dan dijaga serta dirawat seperti milik pribadi. 


"Bantuan hand traktor yang kita salurkan hari ini, semoga dapat membawa berkah bagi seluruh petani di Lembobelala. Hand traktor ini, adalah milik semua petani. Keberadaan alat tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat tani," ungkap Iin Balirante. 


Secara tegas, Iin Balirante menyatakan tekadnya membantu meningkatkan taraf hidup petani di Moru, melalui upaya peningkatan produksi pertanian yang ditunjang dengan kehadiran teknologi tepat guna. "Sebagai anggota dewan, komitmen saya sejak awal ialah memperhatikan seluruh aspirasi petani lokal," tandas Indrawati Balirante. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top