ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Setelah melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi (Monev), Senin (25/10/2021), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek DAK fisik pendidikan Kota Palopo, Muhammad Amin, optimistis seluruh kegiatan proyek pendidikan baik fisik maupun pengadaan akan rampung tepat waktu. 


"Insya Allah, melihat progres yang berjalan di lapangan saya yakin seluruh proyek DAK pendidikan ini akan selesai tepat waktu dan kemungkinan besar tidak ada yang menyeberang ke tahun anggaran berikutnya," tegas Amin. 


Dikatakan Amin bahwa, proyek DAK pendidikan khususnya paket PAUD dan SMP bahkan sudah ada yang telah 100% tinggal menunggu kelengkapan mobiler. 


Untuk diketahui, tahun ini pemerintah pusat mengucurkan DAK pendidikan ke Palopo sebesar kurang lebih Rp32 miliar yang terbagi 10 paket kegiatan. (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top