ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Untuk mendukung terciptanya pemulihan ekonomi, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo lewat Dinas Perdagangan, Rabu (27/10/2021), menyalurkan bantuan gerobak kuliner kepada 14 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di tiga kelurahan masing-masing Ponjalae, Surutanga, dan Salotellue. 


Penyerahan bantuan gerobak kuliner secara simbolis diberikan Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MM, didampingi Kadisdag, Nuryadin, kepada pedagang (UKM) selaku penerima asas manfaat. Sekedar diketahui, ini merupakan bantuan tahap I, rencananya di 2022 kembali akan disalurkan bantuan gerobak kuliner tahap II. 


"Bantuan gerobak kuliner ini sebagai upaya pemerintah memulihkan perekonomian di Indonesia, kita harapkan bantuan gerobak ini benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujar Kadisdag Palopo, Nuryadin. 


Asisten II Pemkot, Ilham Hamid, berpesan kepada seluruh pedagang (UKM) penerima bantuan gerobak kuliner agar dalam mencari nafkah tetap menjaga kebersihan di sekitar lingkungan usahanya. "Gerobak kuliner ini, harus digunakan sesuai fungsinya dan tidak boleh dipindah-tangankan ke orang lain," tegas Ilham Hamid. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top