ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


BUNGINTIMBE- Malam nanti, Rabu (27/10/2021), kejuaraan bulutangkis Bungintimbe Cup I, resmi akan ditutup. Para peserta yang berlaga di ajang ini, telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan babak semifinal. 


Hasil pantauan di lapangan, sejumlah atlet yang berhasil melaju ke babak final, antara lain di ganda dewasa putra kategori A yakni dari PB MBS Andi Muhammad Fuad Hafid/Alwan dan Moh Aqib/Ebit dari PB Hotmen. 



Sementara di kategori B, berhasil melaju ke babak final Parawansa/Wawan dan Zulkifli/Hendra dari PB Korolaki Morut. 


Atlet lainnya yang memastikan diri melenggang ke babak final, Stevi/Hj Rara dan Nurcahaya/Rahma dari PB Kodal, mereka berjaya di kategori ganda dewasa putri. Rencananya, malam nanti setelah pertandingan babak final berakhir langsung digelar seremoni penutupan. Ajang bulutangkis yang digelar memperingati HUT Morut ke-8 menuai apresiasi dari masyarakat pecinta bulutangkis Morut. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top