ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke-XIX, Kamis (24/6/2021), Muammar N, berhasil terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Cokroaminoto Palopo (MAPATO) periode 2021-2022.


Setelah melaksanakan Mubes selama 5 hari, MAPATO kini resmi memiliki Ketum baru. Usai terpilih, Muammar menyampaikan permintaan terimakasihnya atas amanah yang diberikan memimpin MAPATO. 


"Dengan dukungan dari teman-teman mahasiswa, kita akan bersama-sama membawa perubahan di tubuh MAPATO ke arah yang lebih baik dan terus berjuang menjaga pelestarian alam," ucap Muammar. 


Andika, ketua demisioner MAPATO berharap Muammar bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di organisasi MAPATO yang lebih maju, serta menjaga hubungan kekeluargaan di internal maupun eksternal kampus. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top