ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Mengenai optimalisasi Pelaksanaan Pendataan Keluarga (PK21) tahun 2021, Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH, berharap agar proses PK21 berjalan akurat dan benar-benar valid. 

"PK21 merupakan kegiatan yang diadakan sekali dalam lima tahun, olehnya itu para lurah se Kota Palopo diharapkan bersinergi agar PK21 dapat terlaksana sesuai agenda yang telah dibahas di tingkat provinsi beberapa waktu lalu," harap FKJ--, sapaan akrab Farid Kasim Judas, Selasa (16/3/2021). 

Agar menghasilkan satu data yang valid, seluruh stakeholder yang terlibat dalam PK21 hendaknya saling berkoordinasi dan berkolaborasi, serta bahu membahu mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih guna mencegah stunting. Sebab, informasi dari BKKBN Pusat, stunting tak hanya ditimbulkan faktor gizi, melainkan kebersihan lingkungan yang buruk juga menjadi pemicu timbulnya angka stunting di masyarakat. Mengenai PK21, lurah diminta pro aktif menyosialisasikannya melalui rapat koordinasi maupun mengeluarkan himbauan melalui Masjid perihal dilaksanakannya pendataan keluarga ini. 

Hal senada diucapkan Plt Kadinkes Palopo, Taufiq S.Kep Nrs M.Kes, ia menyampaikan pendataan di bulan April hingga Mei 2021 hendaknya menghasilkan data yang akurat, sehingga memunculkan perencanaan, implementasi, dan evaluasi dari data tersebut untuk mencapai program yang direncanakan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top