ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Jajanan ayam goreng (fried chicken) memang banyak bermunculan di Kota Palopo, namun dari segi rasa O'Chicken  sepertinya patut diikedepankan. 

Owner O'Chicken, Muhammad Kafrawi yang ditemui Koran Akselarasi, di Geray-nya Jalan Andi Djemma Palopo, Jumat (30/10/2020), menjelaskan menu O'Chicken memang lebih sehat dan lezat. 

"Kenapa saya katakan sehat? Karena O'Chicken menggunakan ayam organik yang telah disupervisi BALITNAK dimana bibitnya dibudidayakan tanpa antibiotik dan suntik hormon, serta diberi asupan khusus berupa jamu herbal. Begitupula dalam pengolahan, O'Chicken tidak menggunakan MAG/Vetsin, selain itu rendah lemak dan kolesterol, daging ayamnya juga lulus uji lab Departemen Pertanian Bogor serta lab independen lainnya. Untuk menjamin kehalalannya, ayam O'Chicken dipotong secara manual sesuai syariah di Rumah Potong Hewan," papar Kafrawi. 

Jenis menu yang disediakan O'Chicken antara lain ayam penyet, ayam bakar, ayam lada hitam, chicken katsu, cordon blue, spaghetti, Big'O Family, Big'O Chicken, hingga ayam goreng dengan pilihan paha atas, dada, paha bawah, dan sayap. 

Selain itu, O'Chicken juga menyiapkan aneka menu minuman seperti es teh, es kopi, lemon tea, thaitea, Milo, green tea, Milo Dino, kopi susu, dan Ice Blend. Menu tambahan lainnya di O'Chicken meliputi Burger Chicken, Cheese Burger, sampai dengan kentang goreng. 

Menariknya lagi, seluruh menu di O'Chicken harganya sangat terjangkau sekali, mulai dari Rp13.000 hingga Rp100.000-an per porsi untuk makanan dan Rp5000 hingga Rp12.000 untuk minuman. O'Chicken juga melayani reservasi via Grab Food. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top